ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(STUDI KASUS KEDAI MY CAKE PEKKABATA, KEC. DUAMPANUA, KABUPATEN PINRANG)

SY. FATHYA FARHANA, NIM.220170045 (2024) ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(STUDI KASUS KEDAI MY CAKE PEKKABATA, KEC. DUAMPANUA, KABUPATEN PINRANG). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.

[thumbnail of SAMPUL SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf]
Preview
Image
SAMPUL SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Cover Image

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN  SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - BAB VII SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf]
Preview
Text
BAB I - BAB VII SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of JURNAL ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN-1.pdf]
Preview
Text
JURNAL ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN-1.pdf - Submitted Version

Download (237kB) | Preview

Abstract

Sy. Fathya Farhana (220170045). Analisis segmentasi pasar
terhadap loyalitas konsumen (studi kasus kedai my cake pekkabata, kec. Duampanua, kabupaten pinrang). Dibawah bimbingan Nurhapsa dan Irninthya Nanda Pratami Irwan.
Cake merupakan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat
yaitu adonan yang terdiri dari tepung, telur, gula, bahan pengembang, susu dan biasanya dapat dihias dengan mentega (buttercream), cokelat, dan lain sebagainya. Saat ini cake yang dijual di pasaran memiliki bentuk, mutu kualitas dan rasa cake telah jauh berbeda. Semakin berkembangnya zaman
maka semakin berkembang pula teknologi, peralatan, Pengetahuan, serta bahanbahan yang digunakan. Tujuan penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara parsial faktor perilaku konsumen, demografis, dan psikografis terhadap loyalitas konsumen Kedai My Cake. 2. Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara simultan faktor perilaku, demografis, dan psikografis terhadap loyalitas konsumen Kedai My Cake. Metode penentuan sampel menggunakan (purposive sampling) dengan pertimbangan dan kriteria tertentu. Adapun metode pengumpulan data pada penelitian ini yakni, observasi, kuesioner dan dokumentasi. Pengujian instrument yang dilakukan dengan menguji validasi
dan realibitas yang mengunnakan program SPSS versi 26 dan di analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Sehingga hasil penelitian menunjukkan segmentasi pasar terhadap loyalitas konsumen kedai my cake yang terdiri dari variabel demografis, psikografis, dan perilaku berpengaruh signifikan secara parsial dan variabel loyalitas
konsumen secara simultan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas konsumen di kedai my cake.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Segmentasi Pasar, Loyalitas Konsumen, Cake , SPSS 26, Regresi Liniear Berganda.
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan > Agribisnis
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 05 Sep 2024 04:06
Last Modified: 05 Sep 2024 04:06
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/983

Actions (login required)

View Item
View Item