SY. FATHYA FARHANA, NIM.220170045 (2024) ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(STUDI KASUS KEDAI MY CAKE PEKKABATA, KEC. DUAMPANUA, KABUPATEN PINRANG). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.
SAMPUL SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Cover Image
Download (66kB) | Preview
PENGESAHAN SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Submitted Version
Download (1MB) | Preview
BAB I - BAB VII SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Submitted Version
Download (2MB) | Preview
LAMPIRAN SY. FATHYA FARHANA AGRIBISNIS.pdf - Submitted Version
Download (1MB) | Preview
JURNAL ANALISIS SEGMENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN-1.pdf - Submitted Version
Download (237kB) | Preview
Abstract
Sy. Fathya Farhana (220170045). Analisis segmentasi pasar
terhadap loyalitas konsumen (studi kasus kedai my cake pekkabata, kec. Duampanua, kabupaten pinrang). Dibawah bimbingan Nurhapsa dan Irninthya Nanda Pratami Irwan.
Cake merupakan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat
yaitu adonan yang terdiri dari tepung, telur, gula, bahan pengembang, susu dan biasanya dapat dihias dengan mentega (buttercream), cokelat, dan lain sebagainya. Saat ini cake yang dijual di pasaran memiliki bentuk, mutu kualitas dan rasa cake telah jauh berbeda. Semakin berkembangnya zaman
maka semakin berkembang pula teknologi, peralatan, Pengetahuan, serta bahanbahan yang digunakan. Tujuan penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara parsial faktor perilaku konsumen, demografis, dan psikografis terhadap loyalitas konsumen Kedai My Cake. 2. Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara simultan faktor perilaku, demografis, dan psikografis terhadap loyalitas konsumen Kedai My Cake. Metode penentuan sampel menggunakan (purposive sampling) dengan pertimbangan dan kriteria tertentu. Adapun metode pengumpulan data pada penelitian ini yakni, observasi, kuesioner dan dokumentasi. Pengujian instrument yang dilakukan dengan menguji validasi
dan realibitas yang mengunnakan program SPSS versi 26 dan di analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Sehingga hasil penelitian menunjukkan segmentasi pasar terhadap loyalitas konsumen kedai my cake yang terdiri dari variabel demografis, psikografis, dan perilaku berpengaruh signifikan secara parsial dan variabel loyalitas
konsumen secara simultan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas konsumen di kedai my cake.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Segmentasi Pasar, Loyalitas Konsumen, Cake , SPSS 26, Regresi Liniear Berganda. |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions: | Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan > Agribisnis |
Depositing User: | Sitti Hawa |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 04:06 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 04:06 |
URI: | https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/983 |