PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS mUHAMMADIYAH PAREPARE

HAMNAENI, NIM. 220 350 058 (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS mUHAMMADIYAH PAREPARE. Other thesis, UNVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.

[thumbnail of SAMPUL_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN belum sampai keatas.pdf]
Preview
Image
SAMPUL_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN belum sampai keatas.pdf - Cover Image

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of ISI_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
ISI_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (836kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN.pdf.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN.pdf.pdf - Submitted Version

Download (636kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN_220350058_HAMNAENI_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of JURNAL HAMNAENI 220350058.pdf]
Preview
Text
JURNAL HAMNAENI 220350058.pdf - Submitted Version

Download (460kB) | Preview

Abstract

HAMNAENI, 2024, dengan judul penelitian “Pengaruh Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare”. Pembimbing 1. Nirwana Sampara pembimbing 2. Bahruddin. Skripsi Program Studi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare. Penelitian ini bertujuan Untuk Mengetahui Sejauhmana Pengaruh Media Sosial Terhadap Minta mahasiswa untuk berwirausaha di Fakultas
ekonomi dan bisnis. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan peneliti memberikan kuesioner kepada responden. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 responden. Kebiasaan menggunakan media sosial ini secara tidak langsung dapat menjadikan penggunanya mengakses
informasi dan mempelajari informasi yang diaksesnya, Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPAR.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, media pembelajaran, berwirausahaan, Mahasiswa.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: pariman parid
Date Deposited: 05 Sep 2024 02:17
Last Modified: 05 Sep 2024 02:17
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item
View Item