PERAN RUMAH BUMN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM MELALUI PROGRAM 3 Go (GO MODERN,GO DIGITAL, GO ONLINE)DI KOTA PAREPARE

NUR AIN AZIZA, NIM : 220350062 (2023) PERAN RUMAH BUMN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM MELALUI PROGRAM 3 Go (GO MODERN,GO DIGITAL, GO ONLINE)DI KOTA PAREPARE. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.

[thumbnail of SAMPUL_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Image
SAMPUL_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf - Cover Image

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (611kB) | Preview
[thumbnail of ISI_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
ISI_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (835kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of JURNAL_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
JURNAL_220350062_NUR AIN AZIZA_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (286kB) | Preview

Abstract

Nur Ain Aziza, 2024,. Judul penelitian “Peran Rumah BUMN Dalam Pemberdayaan UMKM Melalui Program 3 Go (Go Modern, Go Digital, Go Online) Di Kota Parepare”. Pembimbing I Ibu Nirwana Sampara, dan pembimbing II Ibu Fitriani, Skripsi
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR).Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Rumah BUMN dalam
pemberdayaan UMKM melalui Program 3 Go( Go Modern, Go Digital,Go Online) di Kota Parepare. Metode dan teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini
adalah metode kualitatif dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian ini peran Rumah BUMN dalam pemberdayaan UMKM di Kota Pareparesudah berperan baik terbukti dari kegiatan yang sering dilakukan di kantor plasa atau lebih tepatnya di Rumah BUMN kota Parepare, seperti pembuatan sertifikat halal, pelatihan desain promosi produk bahkan masi banyak lagi kegiatan yang dilakukan untuk
pelaku UKM. Kegiatan tersebut dilakukan supaya pelaku UKM binaan Rumah BUMN lebih Modern lagi dalam mempromosikan penjualan mereka dengan menggunakan promosi yang menarik di sosial media dan memperluas jangkauan pemasaran mereka
dengan membawa usaha mereka ke level berikutnya. tetapi masi ada juga pelaku UKM yang tidak mengikuti pelatihan atau pendampingan yang di lakukan oleh fasilitator Rumah BUMN.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Rumah BUMN, Pemberdayaan, 3 Go (Go Modern, Go Dogital, Go Online)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 04 Sep 2024 04:26
Last Modified: 04 Sep 2024 04:26
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/946

Actions (login required)

View Item
View Item