MARNI YULIARNI, NIM:220 170 032 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BACHISS MART DI KABUPATEN PINRANG. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.
Sampul_220170032_Marni Yuliarni_Agribisnis.pdf - Cover Image
Download (63kB) | Preview
BAB_220170032_Marni Yuliarni_Agribisnis.pdf - Submitted Version
Download (480kB) | Preview
PENDAHULUAN_220170032_MARNI YULIARNI AGRIBISNIS.pdf - Submitted Version
Download (5MB) | Preview
Lampiran_220170032_Marni Yuliarni_Agribisnis.pdf - Submitted Version
Download (1MB) | Preview
Jurnal Marni Yuliarni 220170032.pdf - Submitted Version
Download (257kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1. Untuk menganalisis secara parsial pengaruh bukti fisik, daya tanggap, jaminan, empati dan kehandalan memiliki pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen Keripik Bachiss di Kabupaten Pinrang. 2. Untuk menganalisis secara simultan pengaruh faktor bukti fisik, daya tanggap, jaminan, empati dan kehandalan memiliki pengaruh secara Parsial terhadap kepuasan konsumen membeli Keripik Bachiss di Kabupaten Pinrang. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen adalah bukti fisik, daya tanggap, jaminan, empati, dan kehandalan dan secara simultan variabel bukti fisik, daya tanggap, jaminan, empati dan kehandalan juga berpengaruh secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Bachiss Mart, Regresi Linear Berganda |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions: | Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan > Agribisnis |
Depositing User: | Sitti Hawa |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 03:19 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 03:19 |
URI: | https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/931 |