STRATEGI PEMSARAN PADA PRODUK MINUMAN DALAM MENIGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA WARKOP HITAM PUTIH

MUTMAINNAH, NIM.220350090 (2023) STRATEGI PEMSARAN PADA PRODUK MINUMAN DALAM MENIGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA WARKOP HITAM PUTIH. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.

[thumbnail of SAMPUL_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Image
SAMPUL_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf - Cover Image

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN - Copy.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN - Copy.pdf - Submitted Version

Download (754kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - DAFTAR PUSTAKA_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
BAB I - DAFTAR PUSTAKA_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (765kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Jurnal Mutmainnah.pdf]
Preview
Text
Jurnal Mutmainnah.pdf - Submitted Version

Download (310kB) | Preview

Abstract

MUTMAINNAH, 2024, dengan judul penelitian “ Strategi pwmasaran pada produk minuman dalam meningkatkan volume penjualan pada Warkop hitam Putih “. Pembimbing I Nirwana sampara dan pembimbing II Jumriani. Skripsi Program Studi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare(UMPAR). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan pada warkop hitam
putih terhadap penjualan minuman pada Warkop Hitam Putih dengan menggunakan penelitian kualitatif dan dengan menggunakan analisis SWOT. Adapun informan peneliti ada 3
diantaranya pengelola, waiters dan barista warkop Hitam Putih dan populasinya berjumlah 60 responden. Teknik analisis menggunakan Analisis SWOT melalui Bauran Pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil faktor strategis internal berjumlah -2,05,sedangkan hasil
faktor strategis eksternal itu berjumlah -0,9 sehingga nilai selisi tersebut membentuk titik koordinat (-2,05: -0,9) didapatkan posisi Warkop Hitam Putih berada pada kuadran 4 (Mendukung Strategi Difensif). Hasil bauran pemasaran mencakup analisis kekuatan yaitu mempertahankan citra Warkop Hitam Putih sama dengan instansi lain dan membuat kemasan baru, kelemahaannya buka tutupnya tidak menentu dan minimnya pemasaran, peluang suasana Warkop baik dan citra rasanya bagus, ancamanya adanya pesaing yang sama dan memberikan harga miring.saran untuk strategi pemasaran Warkop Hitam Putih perluasnya pemahaman tentang minat konsumen dan memperkenalkan konsumen program yang
dijalankan dan produk unggulan di warkop Hitam Putih.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Produk Minuman, Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 30 Aug 2024 02:47
Last Modified: 30 Aug 2024 02:47
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/845

Actions (login required)

View Item
View Item