MUTMAINNAH, NIM.220350090 (2023) STRATEGI PEMSARAN PADA PRODUK MINUMAN DALAM MENIGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA WARKOP HITAM PUTIH. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.
SAMPUL_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf - Cover Image
Download (117kB) | Preview
PENDAHULUAN_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN - Copy.pdf - Submitted Version
Download (754kB) | Preview
BAB I - DAFTAR PUSTAKA_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version
Download (765kB) | Preview
LAMPIRAN_220 350 090_MUTMAINNAH_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version
Download (2MB) | Preview
Jurnal Mutmainnah.pdf - Submitted Version
Download (310kB) | Preview
Abstract
MUTMAINNAH, 2024, dengan judul penelitian “ Strategi pwmasaran pada produk minuman dalam meningkatkan volume penjualan pada Warkop hitam Putih “. Pembimbing I Nirwana sampara dan pembimbing II Jumriani. Skripsi Program Studi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare(UMPAR). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan pada warkop hitam
putih terhadap penjualan minuman pada Warkop Hitam Putih dengan menggunakan penelitian kualitatif dan dengan menggunakan analisis SWOT. Adapun informan peneliti ada 3
diantaranya pengelola, waiters dan barista warkop Hitam Putih dan populasinya berjumlah 60 responden. Teknik analisis menggunakan Analisis SWOT melalui Bauran Pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil faktor strategis internal berjumlah -2,05,sedangkan hasil
faktor strategis eksternal itu berjumlah -0,9 sehingga nilai selisi tersebut membentuk titik koordinat (-2,05: -0,9) didapatkan posisi Warkop Hitam Putih berada pada kuadran 4 (Mendukung Strategi Difensif). Hasil bauran pemasaran mencakup analisis kekuatan yaitu mempertahankan citra Warkop Hitam Putih sama dengan instansi lain dan membuat kemasan baru, kelemahaannya buka tutupnya tidak menentu dan minimnya pemasaran, peluang suasana Warkop baik dan citra rasanya bagus, ancamanya adanya pesaing yang sama dan memberikan harga miring.saran untuk strategi pemasaran Warkop Hitam Putih perluasnya pemahaman tentang minat konsumen dan memperkenalkan konsumen program yang
dijalankan dan produk unggulan di warkop Hitam Putih.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Produk Minuman, Volume Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sitti Hawa |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 02:47 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 02:47 |
URI: | https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/845 |