PENGARUH HARGA, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN KAMPUNG ARNUM KABUPATEN SIDRAP HALAMAN SAMPUL DALAM

Nur Aisyah Djamaluddin, NIM. 220 200 020 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN KAMPUNG ARNUM KABUPATEN SIDRAP HALAMAN SAMPUL DALAM. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.

[thumbnail of SAMPUL JUHARNI.pdf]
Preview
Image
SAMPUL JUHARNI.pdf - Cover Image

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf - Submitted Version

Download (747kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-BAB VI JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf]
Preview
Text
BAB I-BAB VI JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf - Submitted Version

Download (939kB) | Preview
[thumbnail of Jurnal Juharni Akuntansi.pdf]
Preview
Text
Jurnal Juharni Akuntansi.pdf - Submitted Version

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN 2JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN 2JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf - Submitted Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Judul penelitian “Pengaruh Harga, Kualitas Makanan Dan kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Kampung Arnum Kabupaten Sidrap” Pembimbing 1 bapak Dr. Abdul Azis, SE., M.Ak. dan pembimbing 2 ibu Jumriani, SE., M.Si.Skripsi Program Studi Akuntansi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare UMPAR).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, kualitas makanan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan kampung arnum kabupaten sidrap. Adapun Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang terlibat dalam kepuasan
pelanggan . Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji ipotesis.Namun di rumah makan kampung arnum di kabupaten sidrap dimana harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, untuk kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Harga, kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Kampung Arnum.
.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Makanan, Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 23 Aug 2024 06:03
Last Modified: 23 Aug 2024 06:03
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/777

Actions (login required)

View Item
View Item