Nur Aisyah Djamaluddin, NIM. 220 200 020 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN KAMPUNG ARNUM KABUPATEN SIDRAP HALAMAN SAMPUL DALAM. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.
SAMPUL JUHARNI.pdf - Cover Image
Download (31kB) | Preview
PENGESAHAN JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf - Submitted Version
Download (747kB) | Preview
BAB I-BAB VI JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf - Submitted Version
Download (939kB) | Preview
Jurnal Juharni Akuntansi.pdf - Submitted Version
Download (327kB) | Preview
LAMPIRAN 2JUHARNI NIM 220 200 031 PRODI AKUNTANSI FEB UMPAR.pdf - Submitted Version
Download (5MB) | Preview
Abstract
Judul penelitian “Pengaruh Harga, Kualitas Makanan Dan kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Kampung Arnum Kabupaten Sidrap” Pembimbing 1 bapak Dr. Abdul Azis, SE., M.Ak. dan pembimbing 2 ibu Jumriani, SE., M.Si.Skripsi Program Studi Akuntansi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare UMPAR).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, kualitas makanan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan kampung arnum kabupaten sidrap. Adapun Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang terlibat dalam kepuasan
pelanggan . Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji ipotesis.Namun di rumah makan kampung arnum di kabupaten sidrap dimana harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, untuk kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Harga, kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Kampung Arnum.
.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Makanan, Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Sitti Hawa |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 06:03 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 06:03 |
URI: | https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/777 |