PENGARUH HARGA, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN KAMPUNG ARNUM KABUPATEN SIDRAP

NUR AISYAH DJAMALUDDIN, NIM. 220 200 020 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN KAMPUNG ARNUM KABUPATEN SIDRAP. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.

[thumbnail of SAMPUL_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf]
Preview
Image
SAMPUL_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf - Cover Image

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf - Submitted Version

Download (687kB) | Preview
[thumbnail of ISI_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf]
Preview
Text
ISI_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf - Submitted Version

Download (467kB) | Preview
[thumbnail of JURNAL220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf]
Preview
Text
JURNAL220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf - Submitted Version

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN_220200020_NUR AISYAH DJAMALUDDIN_AKUNTANSI.pdf - Submitted Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Judul penelitian “Pengaruh Harga, Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Kampung Arnum Kabupaten Sidrap” Pembimbing 1 bapak Dr. Abdul Azis, SE., M.Ak. dan pembimbing 2 ibu Jumriani, SE., M.Si.Skripsi Program Studi Akuntansi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare UMPAR).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, kualitas makanan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan kampung arnum kabupaten sidrap. Adapun Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam Penelitian ini yaitu kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang terlibat dalam kepuasan
pelanggan . Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji ipotesis.Namun di rumah makan kampung arnum di kabupaten sidrap dimana harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, untuk kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Harga, kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara imultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Kampung Arnum.
.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Makanan, Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 23 Aug 2024 05:56
Last Modified: 23 Aug 2024 05:56
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/776

Actions (login required)

View Item
View Item