Pengaruh Kompetensi Dan Kompensasi Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom STO Kota Parepare

Hasna, NIM : 220350104 (2023) Pengaruh Kompetensi Dan Kompensasi Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom STO Kota Parepare. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.

[thumbnail of Sampul_220350 104_Hasnah_Manajemen.pdf]
Preview
Image
Sampul_220350 104_Hasnah_Manajemen.pdf - Cover Image

Download (27kB) | Preview
[thumbnail of Pendahuluan_220350 104_Hasnah_Manajemen.pdf]
Preview
Text
Pendahuluan_220350 104_Hasnah_Manajemen.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I - Daftar Pustaka_220350 104_Hasnah_Manajemen.pdf]
Preview
Text
Bab I - Daftar Pustaka_220350 104_Hasnah_Manajemen.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran_220350 104_Hasnah_Manajemen - Copy.pdf]
Preview
Text
Lampiran_220350 104_Hasnah_Manajemen - Copy.pdf - Submitted Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of Jurnal Hasnaa.pdf]
Preview
Text
Jurnal Hasnaa.pdf - Submitted Version

Download (356kB) | Preview

Abstract

Hasna, 2024,. judul penelitian “Pengaruh Kompetensi Dan
Kompensasi Karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom STO Kota Parepare”. Pembimbing I Bapak Parman, dan Pembimbing II Ibu Fitriani, Skripsi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR).
Prinsip pemberian pelayanan yang maksimal semestinya juga
menjadi landasan utama bagi semua lembaga atau instansi yang
memiliki orientasi pada pelayanan publik, demikian pula pada PT. Telkom, hanya saja dari beberapa fenomena yang terjadi memberi gambaran bahwa tingkat kualitas layanan yang diberikan oleh instansi ini masih banyak mendapatkan sorotan, khususnya terhadap pelanggan pengguna provider Indihome Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif dengan jumlah Responden sebanyak 99 orang, adapaun alat
analisis yang digunakan yakni SPSS( Statistical Package for the Social Sciences). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kompetensi Tidak berpengaruh secara Signifikan Terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Telkom STO Parepare dan Kompensasi memiliki hubungan pengaruh yang signifikan terhadap Terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Telkom STO Parepare. Kompetensi dan Kompensasi secara bersama-sama mampu memberikan pengaruh terhadap. Kualitas Pelayanan pada PT. Telkom STO Parepare.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi; Kompensasi; Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 20 Aug 2024 02:14
Last Modified: 20 Aug 2024 02:14
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/738

Actions (login required)

View Item
View Item