Analisis Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Keputusan Pembeli Pada Warkop Hitam Putih Kota Parepare

Suci Puspitasari, NIM : 220350028 (2023) Analisis Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Keputusan Pembeli Pada Warkop Hitam Putih Kota Parepare. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.

[thumbnail of SAMPUL_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN - Copy (2).pdf]
Preview
Image
SAMPUL_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN - Copy (2).pdf - Cover Image

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (752kB) | Preview
[thumbnail of BAB I- DAFTAR PUSTAKA_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
BAB I- DAFTAR PUSTAKA_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN_220350028_SUCI PUSPITASARI_MANAJEMEN.pdf - Submitted Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of Jurnal Suci Puspitasari 220350028.pdf]
Preview
Text
Jurnal Suci Puspitasari 220350028.pdf - Submitted Version

Download (419kB) | Preview

Abstract

SUCI PUSPITASARI, 2024, dengan judul penelitian “Analisis
Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Keputusan Pembeli Pada Warkop Hitam Putih Kota Parepare”. Pembimbing 1 Nirwana Sampara dan pembimbing 2 Muhammad Nur. Skripsi Program Studi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Event�Sponsorship Terhadap Keputusan Pembeli Pada warkop Hitam Putih Kota Parepare yang mengukur arah kekuatan hubungan antar dua variable. Adapun jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang menggunakan kuesioner, sampel dalam
penelitian ini berjumlah 85 responden. teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan mengolah data menggunakan aplikasi SPSS V21. Pada hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Rsquare sebesar 0,638 maka berkesimpulan bahwa sumbangan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara simultan (bersama-sama) sebesar 63.8% yang
dikategorikan kuat. Sedangkan hasil uji hipotesis memiliki nilai dimana nilai t hitung 9.685 lebih besar dari t tabel 1.988, maka ho ditolak dan Ha diterima. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa Event-Sponsorship memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembeli Pada Warkop Hitam Putih Kota Parepare.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Event Sponsorship, Keputusan Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 16 Aug 2024 05:56
Last Modified: 16 Aug 2024 05:56
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/730

Actions (login required)

View Item
View Item