Motivasi Siswa Kelas Dua SMK Negeri 2 Parepare Dalam Belajar Bahasa Inggris

Muhammad Khaerul Fauzan, NIM : 218110028 (2024) Motivasi Siswa Kelas Dua SMK Negeri 2 Parepare Dalam Belajar Bahasa Inggris. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.

[thumbnail of File 1 Sampul Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf]
Preview
Image
File 1 Sampul Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf - Submitted Version

Download (54kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf - Submitted Version

Download (710kB) | Preview
[thumbnail of File 3 Isi Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf]
Preview
Text
File 3 Isi Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf - Submitted Version

Download (523kB) | Preview
[thumbnail of File 4 Lampiran Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf]
Preview
Text
File 4 Lampiran Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf - Submitted Version

Download (628kB) | Preview
[thumbnail of File 5 jurnal Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf]
Preview
Text
File 5 jurnal Muhammad Khaerul Fauzan 218 110 028.pdf - Submitted Version

Download (504kB) | Preview

Abstract

Muhammad Khaerul Fauzan, 2024. Motivasi Siswa Kelas Dua SMK Negeri 2 Parepare Dalam Belajar Bahasa Inggris. Dibimbing oleh Patahuddin dan Khadijah Maming.
Penelitian ini didasarkan pada motivasi siswa dalam berbahasa Inggris.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah siswa mempunyai motivasi dalam belajar Bahasa Inggris. Di karenakan kebanyakan siswa sekarang menganggap bahwa belajar bahasa inggris itu sulit, sehingga peneliti membuat
penelitian mengenai motivasi siswa dalam belajar bahasa inggris.
Penelitian ini menggunakan desain deskriptif kualitatif. Instrumen penelitian yang digunakan adalah wawancara. Dalam analisis data diterapkan pola Miles dan Huberman. Subjek penelitian adalah 10 orang siswa kelas XI dan 1 orang guru Bahasa Inggris SMK Negeri 2 parepare . Sebagian siswa sekarang menghadapi banyak kendala dalam belajar Bahasa Inggris.
Para siswa memiliki motivasi tersendiri dalam belajar Bahasa Inggris.
Dari hasil penelitian mengenai motivasi siswa dalam pembelajaran Bahasa
Inggris, siswa banyak menghadapi masalah seperti kurangnya memahami materi yang di berikan di karenakan kondisi kelas yang kurang kondusif akibat jam pelajaran di waktu siang dan suasana kelas yang ribut tentu saja mengganggu proses pembelajaran. Hal inilah yang dapat mempengaruhi proses belajar serta mengurangi motivasi belajar siswa. Untuk meringkas, siswa memiliki motivasi yang tinggi untuk pembelajaran Bahasa Inggris.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 09 Aug 2024 02:17
Last Modified: 09 Aug 2024 02:17
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/698

Actions (login required)

View Item
View Item