PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNIG DAN TIM KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA PAREPARE

Akib, Muh. Akhsan and Yusuf, Syarifuddin and Firmansyah PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNIG DAN TIM KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA PAREPARE. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 3 (2). pp. 308-314. ISSN 2721-4907

[thumbnail of PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNIG DAN TIM KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA PAREPARE.pdf]
Preview
Text
PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNIG DAN TIM KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA PAREPARE.pdf - Submitted Version

Download (428kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Organizational Learning dan Tim Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Parepare. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu observasi dan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif kuantitatif, adapun jumlah sampel yang digunakan pada sampel ini adalah sebanyak 118 pegawai pada dinas
pemadam kebakaran dan penyelamatan kota parepare. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara Organizational Learning Terhadap Kinerja
Pegawai Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Parepare, adanya pengaruh positif dan signifikan antara Tim Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Parepare Dengan demikian hipotesis terbukti, adapun pengaruh dari kedua variabel organizational learning dan tim kerja adalah sebesar 65% adapun selebihnya terdapat pada variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Organizational Learning, Tim kerja, Kinerja Pegawai
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 27 Jun 2024 02:41
Last Modified: 27 Jun 2024 02:41
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/463

Actions (login required)

View Item
View Item