Namira Putri S, NIM : 217170025 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FROZEN FOOD (STUDI KASUS: AW FACTORY KOTA PAREPARE). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.
![[thumbnail of 1.220170025_namira putri_agribisnis.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
1.220170025_namira putri_agribisnis.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
![[thumbnail of 2. 220170025_Namira putri_agribisnis(2).pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
2. 220170025_Namira putri_agribisnis(2).pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of 3. namira putri_220170025_agribisnis.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
3. namira putri_220170025_agribisnis.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
![[thumbnail of 4. 220170025_NAMIRAPUTRI_AGRIBISNIS.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
4. 220170025_NAMIRAPUTRI_AGRIBISNIS.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of JURNAL_220170025_NAMIRAPUTRI_AGRIBISNIS.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL_220170025_NAMIRAPUTRI_AGRIBISNIS.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Abstract
Namira putri S. (220170025). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen frozen food (Studi Kasus AW factory Kota Parepare). Dibawah Bimbingan Nurhapsa, dan Nurhaeda
Frozen food, yang dikenal juga sebagai makanan beku adalah makanan cepat saji yang di awetkan di pembekuan. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat dari tradisional ke modern, konsumen semakin memilih produk yang Dlebih praktis dan mudah dalam pengolahan. Di lingkungan perkotaan yang sibuk, kebutuhan akan makanan praktis semakin mendominasi, termasuk makanan beku. Produk ini disajikan dalam kondisi beku, siap dimasak dan dikonsumsi pada waktu tertentu, dengan tujuan memperlambat proses pembusukkan dan mengawetkan makanan untuk jangka waktu yang lebih lama. Kemudahan penyajian, kebersihan, harga
terjangkau, dan praktisnya makanan beku menjadi pilihan utama masyarakat.Di Kota Parepare, industri makanan beku berkembang pesat, dengan AW factory sebagai salah satu pelaku utamanya.
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dalam pembelian produk frozen food di AW factory.Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) variabel Bukti fisik, didapatkan koefisien regresi (b1) sebesar 0, 323, pada taraf signifikansi sebesar 5% dapat diketahui T hitung
sebesar 2,778 > 2,004 dan nilai signifikansi sebesar 0,007< 0,05 (2) varabel Daya tanggap didapatkan koefisien regresi (b2) sebesar 0, 231. Pada taraf signifikansi sebesar 5% dapat diketahui Thitung sebesar 2,344> 2,004 dan nilai signifikansi sebesar 0,023< 0,05, (3) variabel jaminan didapatkan koefisien regresi (b3) sebesar 0, 361 pada taraf signifikansi sebesar 5% dapat diketahui Thitung sebesar 2,785> 2,004 dan nilai signifikansi sebesar 0,007< 0,05 (4) dan variabel empati,
didapatkan koefisien regresi (b4) sebesar 0, 300. Pada taraf signifikansi sebesar 5% dapat diketahui Thitung sebesar 2,856> 2,004 dan nilai signifikansi sebesar 0,006< 0,05 .(6) Hipotesis kualitas pelayanan secara simultan, Hasil uji F menyatakan bahwa nilai Fhitung sebesar 6,530. Ini menunjukkan bahwa nilai Fhitung > Ftabel dimana nilai Ftabel hanya sebesar 2,39. Begitupun nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai signifikansi yakni sebesar 0,05. Kesimpulan variabel bukti fisik,daya tanggap,jaminan,empati berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen frozen food AW factory. Variabel bukti fisik, daya tanggap,jaminan, empati dan kehandalan
berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen frozen food AW factory.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan Konsumen, frozen food |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan > Agribisnis |
Depositing User: | Sitti Hawa |
Date Deposited: | 17 Apr 2024 06:43 |
Last Modified: | 17 Apr 2024 06:44 |
URI: | https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/353 |