STRATEGI MARKETING RELATIONSHIP PADA KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PAREPARE

Husnul Khafiyah, NIM : 219320005 (2024) STRATEGI MARKETING RELATIONSHIP PADA KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PAREPARE. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.

[thumbnail of FILE SAMPUL 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf] Text
FILE SAMPUL 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf] Text
PENDAHULUAN 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB isi  219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf] Text
BAB isi 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB)
[thumbnail of LAMPIRAN 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf] Text
LAMPIRAN 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH (1).pdf] Text
JURNAL 219320005 HUSNUL KHAFIYAH PERBAKAN SYARIAH (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)

Abstract

Husnul Khafiyah, 2024. Penulis mengangkat judul skripsi” Strategi Marketing Relationship pada Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Haji pada Bank Syariah Indonesia Parepare”. Tujuan penelitian skripsi ini adalah untuk
mengetahui Strategi Marketing Tabungan Haji di Bank Syariah Indonesiaa KC Parepare. Penyusunan skripsi ini dibimbing oleh Bapak Agussalim S.H.I., M.H.I. dan Bapak Abdul Rahman Aras,S.Pd.I.,ME.Sy.Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan yang dilakukan di Bank Syariah Indonesia KC Parepare, menggunakan pendekatan penelitian kualitatif, sumber data yang digunakan ada dua yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder, instrumen penelitian yang digunakan yaitu peneliti itu sendiri, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara
dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan pengumpulan data, dan penarikan kesimpulan.Hasil penelitian yang didapatkan bahwa: 1) Strategi Marketing yang masih digunakan oleh Bank BSI KC Parepare yaitu Croos Selling. 2) Hasil penelitian ini
diketahui bahwa strategi pemasaran produk Tabungan Haji Indonesia KC Parepare, yaitu mengimplementasikan menggunakan analisa :Produk,Price,, Place, Promosi, people produk tabungan haji dipasarkan melalui Door to door ,
Croos Selling, Periklanan dan Open Table.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing Relationship, Tabungan Haji, Bank Syariah
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: pariman parid
Date Deposited: 04 Apr 2024 06:52
Last Modified: 04 Apr 2024 06:52
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/316

Actions (login required)

View Item
View Item