ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN UNGGULANBERSAING DI INDUSTRI E-COMMERCE PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA PAREPARE

YULIANA DEWI, NIM : 220350068 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN UNGGULANBERSAING DI INDUSTRI E-COMMERCE PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA PAREPARE. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.

[thumbnail of SAMPUL YULIANA.pdf]
Preview
Image
SAMPUL YULIANA.pdf - Cover Image

Download (69kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN YULIANA.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN YULIANA.pdf - Submitted Version

Download (811kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - DAPUS YULIANA.pdf]
Preview
Text
BAB I - DAPUS YULIANA.pdf - Submitted Version

Download (579kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN YULIANA.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN YULIANA.pdf - Submitted Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of JURNAL YULIANA DEWI NIM 220350068 (1).pdf]
Preview
Text
JURNAL YULIANA DEWI NIM 220350068 (1).pdf - Submitted Version

Download (309kB) | Preview

Abstract

Yuliana Dewi, 2024. dengan judul penelitian “Analisis Strategi
Pemasaran Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Di Industri E�Commerce Pada Sektor Perbankan Di Kota Parepare”. Pembimbing I Ibu Nirwana Sampara Dan Pembimbing II Bapak Darmawan. Skripsi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan keunggulan bersaing pada sektor perbankan dikota Parepare, dan kendala dalam strategi pemasaran pada industri e�commerce pada sektor perbankan dikota Parepare. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif sebagai prosedur penelitian yang
menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu wawancara,observasi dan dokumentasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 3(tiga)orang narasumber yang terlibat dalam perbankan tersebut. Hasil penelitan menunjukan bahwa fasilitas e-perbankan merupakan layanan yang ditingkatkan dengan optimalisasi penggunaan data konsumen perihal
memberikan pelayanan konsumen dengan cepat, lancar dan sama dengan keperluan (customer experience). Meningkatkan kualitas dan keunggulan pada sektor perbankan menggunakan strategi pemasaran yang merujuk kepada promotion karena tentunya masyarakat lebih banyak mencari fitur online, jadi selain edukasi dan promosi secara langsung juga diperlukan secara online.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Keunggulan Bersaing, E-Commerce.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 04 Oct 2024 06:26
Last Modified: 04 Oct 2024 06:26
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/1277

Actions (login required)

View Item
View Item