ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ABON IKAN TUNA Thunnus sp. (STUDI KASUS RUMAH PRODUKSI ABON IKAN TUNA BUNDA KOTA PAREPARE)

Wahida Hi. Amier, NIM : 220170034 (2024) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ABON IKAN TUNA Thunnus sp. (STUDI KASUS RUMAH PRODUKSI ABON IKAN TUNA BUNDA KOTA PAREPARE). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.

[thumbnail of 220170034 Wahidah HI. Amier sampul.pdf] Text
220170034 Wahidah HI. Amier sampul.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of 220170034 Wahidah HI. Amier daftar isi.pdf] Text
220170034 Wahidah HI. Amier daftar isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 220170034 Wahidah HI. Amier isi.pdf] Text
220170034 Wahidah HI. Amier isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of 220170034 Wahidah HI. Amier lampiran.pdf] Text
220170034 Wahidah HI. Amier lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 220170034 Wahidah HI. Amier Jurnal.pdf] Text
220170034 Wahidah HI. Amier Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)

Abstract

Wahida Hi. Amier (220170034). Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Abon Ikan Tuna Thunnus Sp. (Studi Kasus Rumah Produksi Abon Ikan Tuna Bunda Kota Parepare. Dibawah Bimbingan Irmayani dan Muh Ikbal Putera.

Kota Parepare, Sulawesi Selatan, aktif mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), termasuk dalam produksi abon ikan tuna. Persaingan ketat mendorong perusahaan untuk strategi pemasaran inovatif, seperti experiential marketing, yang menekankan penciptaan pengalaman positif bagi
konsumen. Faktor-faktor seperti desain kemasan menarik, pengalaman pembelian, dan rasa yang unik menjadi fokus dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Exprential Marketing baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas konsumen abon ikan
tuna di rumah produksi abon ikan tuna bunda Kota Parepare. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa : (1) variabel sense (panca indra) berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen abon ikan tuna (2) variabel feel (perasaan) berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen abon ikan tuna (3) variabel think
(pikiran) berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen abon ikan tuna (4) variabel act (tindakan) berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen abon ikan tuna (5) variabel relate (hubungan) berpengaruh positif terhadap loyalitas
konsumen abon ikan tuna (6) variabel sense (panca indra), feel (perasaan), think (pikiran), act (tindakan) dan relate (hubungan).berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen abon ikan tuna.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Exprential Marketing, Loyalitas Konsumen, Abon Ikan Tuna
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan > Agribisnis
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 02 Mar 2024 03:32
Last Modified: 02 Mar 2024 03:32
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item
View Item