Ifa Nurasykin, NIM : 220170023 (2024) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FRANCHISE MINUMAN SUDUTLAGI DI KABUPATEN PINRANG. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Parepare.
![[thumbnail of 220170023 Ifa Nurasyikin sampul.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
220170023 Ifa Nurasyikin sampul.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
![[thumbnail of 220170023 Ifa Nurasyikin daftar isi.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
220170023 Ifa Nurasyikin daftar isi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of 220170023 Ifa Nurasyikin isi.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
220170023 Ifa Nurasyikin isi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (552kB)
![[thumbnail of 220170023 Ifa Nurasyikin lampiran.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
220170023 Ifa Nurasyikin lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of 220170023 Ifa Nurasyikin Jurnal.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
220170023 Ifa Nurasyikin Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only
Download (219kB)
Abstract
Ifa Nurasykin (220170023). Pengaruh Marketing Mix Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen Pada Franchise Minuman Sudutlagi Di Kabupaten Pinrang. Dibawah bimbingan Nurhapsa dan Irninthya Nanda Pratami Irwan.
Franchise minuman "Sudulagi" adalah salah satu pemain utama
dalam industri ini, dengan jaringan gerai yang tersebar di berbagai wilayah. Mereka menawarkan beragam minuman segar, seperti kopi, teh, minuman buah, dan camilan yang sangat variatif. Hal ini membuat "Sudutlagi" menjadi salah satu destinasi favorit bagi konsumen yang mencari minuman yang enak dan segar. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui kualitas produk, harga, tempat dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada franchise
minuman Sudutlagi di Kabupaten Pinrang. 2) Untuk mengetahui kualitas produk, harga, tempat dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada franchise minuman Sudutlagi di Kabupaten Pinrang. Metode penentuan sampel menggunakan (purposive sampling) dengan pertimbangan dan kriteria tertentu. Adapun metode pengumpulan data pada penelitian ini yakni, observasi, kuesioner dan dokumentasi. Pengujian instrument yang dilakukan dengan menguji validasi dan
realibitas yang mengunnakan program SPSS versi 25 dan di analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Sehingga hasil penelitian menunjukkan marketing mix terhadap keputusan pembelian konsumen di franchise minuman sudutlagi yang terdiri dari variabel produk, tempat, harga, dan promosi berpengaruh signifikan secara parsial dan variabel marketing mix secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada franchise minuman sudutlagi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing M ix, Keputusan Pembelian, Franchise dan Sudutlagi |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan > Agribisnis |
Depositing User: | Sitti Hawa |
Date Deposited: | 02 Mar 2024 02:56 |
Last Modified: | 02 Mar 2024 02:56 |
URI: | https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/116 |