ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABON IKAN TUNA DI KOTA PAREPARE (STUDI KASUS RUMAH PRODUKSI ABON IKAN TUNA BUNDA)

ARDIYANTO ARUJI, NIM.218170018 (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ABON IKAN TUNA DI KOTA PAREPARE (STUDI KASUS RUMAH PRODUKSI ABON IKAN TUNA BUNDA). Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE.

[thumbnail of SAMPUL_ARDIYANTO ARUJI.pdf]
Preview
Image
SAMPUL_ARDIYANTO ARUJI.pdf - Cover Image

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of pendahuluan fix.pdf]
Preview
Text
pendahuluan fix.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - DAFTAR PUSTAKA_ARDIYANTO ARUJI.pdf]
Preview
Text
BAB I - DAFTAR PUSTAKA_ARDIYANTO ARUJI.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN - ARDIYANTO ARUJI.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN - ARDIYANTO ARUJI.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Jurnal Ardiyanto Aruji.pdf]
Preview
Text
Jurnal Ardiyanto Aruji.pdf - Submitted Version

Download (311kB) | Preview

Abstract

Ardiyanto Aruji (218170018). Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Abon Ikan Tuna di Kota Parepare (Studi Kasus Rumah Produksi Abon Ikan Tuna Bunda) Dibawah Bimbingan Darmawan dan Nurhaeda. Kota Parepare, Sulawesi Selatan, aktif mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil,
dan Menengah (UMKM), termasuk dalam produksi abon ikan tuna. Persaingan ketat mendorong perusahaan untuk strategi pemasaran inovatif, seperti experiential marketing, yang menekankan penciptaan pengalaman positif bagi konsumen. Faktor�faktor seperti desain kemasan menarik, pengalaman pembelian, dan rasa yang unik menjadi fokus dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Exprential Marketing baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas konsumen abon ikan tuna di rumah produksi abon ikan tuna bunda Kota Parepare. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel produk, tempat dan harga berpngearuh signifikan terhadap kepuasan konsumen abon ikan tuna Bunda Parepare. Sementara itu secara parsial variabel promosi tidak berpngearuh signifikan terhadap kepuasan konsumen abon ikan tuna Bunda Parepare

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, kepuasan, abon ikan tuna
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Program Pascasarjana > PPS_Agribisnis
Depositing User: Sitti Hawa
Date Deposited: 06 Sep 2024 02:04
Last Modified: 06 Sep 2024 02:04
URI: https://repository.umpar.ac.id/id/eprint/1045

Actions (login required)

View Item
View Item